Rabu, 09 Juni 2010

prepare to jailolo :)

hey blogpals!uhh lama bgt gw ga update ini blog,oke lngsng aja,3 mnggu yg lalu gw akhirnya jd pergi ke jailolo,halmahera barat.hmm gw lebih milih ke jailolo drpd perpisahan ke bali,soalnya menurut gw,nambah2 pengalaman deh,skaligus gw mau liat event nyokap gw,festival teluk jailolo 2010.buat detail acaranye,ntr gw ceritain.gw mau cerita dulu pas gw brngkt ksana..
kayak mudik,sumpah bawaan gw pas brngkt bnr2 kayak mau mudik,mngkn bkn mudik lg,tp pndahan rumah,bayangin aja,bagasinya ada 16 koli.baju gw ama bokap sh cuma 1 koper,tp keperluan buat festivalnya?seabrek mampus.oke lanjut,gw naik batavia air penerbangan jam 01.25,kok pagi bgt cha?jgn tanya ke gw,tanya ke pilotnya (siapa jg yg mau nanya ke gw -,-) setelah 3 jam penerbangan,akhrnya gw nyampe di ternate,gw nyampe jam 7 pagi waktu sana.di bandara udh ada nyokap ngejemput gw bokap sm mas adis.nyokap gw udh brngkt duluan sminggu sbelum gw.abs dr bandara,gw lngsng ke pelabuhan dufa dufa,buat nyebrang ke jailolo.gw nyebrang pake getek,YA GAKLAH,naek speed,skitar 40 menit doang.pas gw nyampe jailolo,waw,dsitu gw liat udh ada pontoon (kapal bekas yg gede bgt) udh dihias,buat acara theatre on the sea nanti,salah satu acara di festival teluk jailolo.jd theatre on the sea tuh teater di atas laut gt deh,two thumbs up bgt buat event nyokap gw ini.abs liat2 pontoon,gw lngsng ke sekretariat ftj (festival teluk jailolo) ga jauh dr pontoon.sekretariat ftj tuh tmptnya smua panitia ftj tidur,sm ngumpul2.hmm lanjut di next post yaa folks :)

0 komentar:

Posting Komentar