Minggu, 09 Mei 2010

crazier labsproject

sabtu kemaren kayak yg gw rencanain,gw mau dtg ke acara labsproject,pensinya sma labsraw di istora senayan. niatnya sh tdnya mau brngkat breng dinda nindy rizka,TAPI ini anak 3 entah kemana perginya,gajadi bareng gw deh,mana gw udh beli 3 tiket pula kan,trs gw mikir ini tiket buat siapaaa cobaa,sayang jg kan 50 rbu gw kebuang sia2 (gamau rugi) trs ga lama,si pute ngesms gw,ntn labspro breng,akhrnya gw tanya ke pute,ada yg mau tiket labspro ga.dan untungnya...ADA BUTET SM LITA,mreka mau bgt beli tiket labspro gw,pdhl smpe skrg blm dibayar hm -,- gw brkt ke sana jam 5 an gt,tp gw bru sampe jam stngh 7 zz gara2 penyakitnya jakarta,MACET.pas gw kena macet,zaza,butet,pute,shasya pd ngesms gw,dan rata2 isi smsnya "chachaaa buruaaan,dmanaa?" oiya,gw mau critain ada kejadian bego tp "rada" kocak pas di labspro,kejadiannya pas maliq and d'essential lg show.jadi ada cowo gt,kalo gw blg mukanya rada mirip dochi peewee gaskins,tp dochi nyebur ke laut trs di telen paus.trs dia th brdiri di samping butet,trs ada prcakapan gni:
dochiketelenpaus: eh lo lucu deh
butet: hah?ooh
(trs gw lita pute imel ngakak)
dochiketelenpaus:eh joget dong,kalo tepuk tangan di atas aja tangannya (sok asik abs)
butet:(ngacangin)
trs akhrnya kita2 lngsng pd pndh rada ke dpn,eh pas maliq nyanyi lgu pilihanku,eh tau2 itu si dochiketelenpaus ada di blkg gw,trs ikutan nyanyiin lgunya di kuping gw -,- mending suaranya kyk justin bieber,ini lebih mirip justin bieber keselek biji kedondong.trs dia ngmg gni ke gw:
dochiketelenpaus:(nyolek2 gw trs ngulurin tangannya) hey mau ga sm gw?nama lo siapa?
gw : (shock pas liat mukanya tau2 nongol) haah?(lngsng lnjut liat ke panggung)
dochiketelenpaus: (tau2 nyodorin hapenya)eh minta nomer lo dong
gw: eh?najis
dochiketelenpaus:ayolaaah nomeer aja
gw:(lngsng rada jaga jarak)MINTA AJA AMA TMN GW KALO GA EMAK GW
dochiketelenpaus:(malah ngakak ama tmn2nya)
msh ada aja manusia jenis kayak gt di acara pensi ckck -,-

0 komentar:

Posting Komentar