Kamis, 29 April 2010

ingat aku -_-''

kemaren sebenernya gw males bgt sm yg namanya keluar rumah,plus mood gw yg lg ngedown bgt.tp tau2 si juan cowonya rani nelpon gw,ngajak ketemuan di lapi buat ngambil tiket labspro -_- omege.yaudah gw iyain aja,trs gw ngajak nindy buat nemenin gw.tp si nindy maksa dia mau ke rmh gw dulu ajaa,tp begonyaa dia gatau jalan ke rmh gue -__- pdhl udh beribu2 kali dia ke rmh gw (ga gt jg cha) trs akhrnya gw kasih tau jalan ke rmh gw lewat telfon,dan syukurnya si nindy nyampe rmh gw sm si selamet (??) trs gw mandi dulu (pdhl itu udh jam 1 siang,gw bru mandi) trs lngsng caw deh ke lapi naek kendaraan paling wush wush di dunia,OJEK.yap.cm 5 menit gw udh nyampe di lapi,tp nganter nindy dulu ke toilet.pas gw lg turun tangga dr toilet,eh tau2 palanya si juan nongol,ternyata dia breng tmnnya si bagas ama tommy,gw lngsng bayar tiket labspronya trs gw ama nindy lngsng pergi deh (biase ga sopan) trs gw ama nindy niatnya mau ke jco,eh udh nyampe dpn star,si juan nelpon ngajakin ntn,bangke knp ga drtd coba ngajaknye,akhrnya gw sm nindy balik lg ke lapi tp ke 21nya.pas di 21 bnr2 sunyi krik krik brasa di pasar (loh?)gw sm nindy nyari2 si juan disitu tp ga ktmu2,trnyata juan ada di blkg studio 4,abs nyamperin mreka2,kita lngsng mesen tiket,trs kita mutusin buat ntn ingat aku -_- alias remember me,dan si juan dgn bodohnya ngmng gni ke mbak2nya
mbakmbaktwentyone:siang adek,mau ntn apa?
juan:INGAT AKU MBAK
mbakmbaktwentyone : .....
trs kita lngsng masuk soalnya filmnya udh mulai 15 menit,udh smpe sini aja postingan gw,lg gapunya inspirasi buat ngeblog nh hehe bye

0 komentar:

Posting Komentar