Kamis, 29 April 2010

jco kuserang akupun kenyang !

baru bangun,gue udah kayak kudanil kelaperan,mangap2 gt mnta makan.tp emg sh gw bru bgn th udh laper setengah idup.apa aja makanan yg kedenger di kuping gw,itu kedengerennya enak bgt (kecuali : sendal goreng tepung asem manis) apalagi pas gw buka twitter,banyak bgt yg lg ngmngn makanan,ada yg ngmngn cireng kejunya kantin,tempuranya sugi (dpn skolah gw) mcdonald,jco WAAA ITU BIKIN GW TMBH LAPER.gw pun ke lante 1,berharep di meja makan ada makanan enak yg bs bkin gw kenyang,gw buka tudung saji,gw liatin,KOK GADA APE APE YE?nasib.perut gw tertuju ke kulkas yg mnurut gw pasti ada makanan,akhrnya gw buka kulkas,dan trnyata GADA APA2 JUGA.damn.trs akhrnya gw balik lg ke kamar,cm liat2 menu deliverynya pizza dan berharap pas gw liatin gt tau2 jatoh dr atap,kan lumayan -_- akhrnya gw nyoba ngilangin rasa laper dgn twitteran,dan gw lumayan lupa sm rasa laper gw.pas jam 2an bokap gw bngun dr tdurnya (jd critanya drtd bokap gw tdur nh) trs tau2 dia ngmng "beli jco gih,pengen deh" WAHAHA GW LNGSNG SENYUM SELEBAR-LEBARNYA SELEBAR IDUNG PAUS.gw lngsng cabut ke gading buat beli jco sm mas adis,udh beli,gw lngsng pulang,trs makan breng bokap nyokap,dgn jahanamnya gw makan jco,bokap nyokap cm ngeliatin aja,dan setelah gw makan stngh lusin donat jco,gw cm ngeliatin kotaknya trs triak "HAHA ASTAGA AKU UDH MAKAN STNGH LUSIN" bokap geleng2 trs blg "yaudalah gapapa makan aja" krna bokap ngmng gt,dgn jahanam lg GW LANJUTIN MAKANNYA hhh -.-

0 komentar:

Posting Komentar