Selasa, 27 April 2010

sotoy + nabrak spion = KABUURR

kemaren gw niat buat nyari baju muslim buat manasik haji di artha gading,biasalah org kafir blm punya baju muslim zz.sebenernya gw males bgt ke artha,bkn karna deket atau apa,tp gw gangerti jalan2 disitu -_- kalo peta mal gading sh gw udh khatam zz. oke lanjut, gw ke artha dianterin sm mas adis naek motor, dan gw mutusin buat lewat samping masjid raya gading yg trnyata disitu rame bgt sm yg namanya mobil. dan begonya si mas adis ngambil jalur tengah2,jd motor gw diantara mobil2 gt. trs gw sm mas adis terlibat percakapan kyk gni (apalagi sh nh bahasanya -_-):
mas adis (MA): aaah begooo ngapain jg aku lewat jalur gini (tp nerusin aja lewat jalur itu)
gw : yeee sape yg nyetir coba?kamu kan?diterusin lg zz
MA : aduh kamu nh,kalo ga diterusin mau lewat manaaa?(malah ngomel2 ga merhatiin jalan)
lg bacot2an gt,dan si mas adis ga merhatiin jalan,tau2 kedengeran suara kenceng dan ga merdu
(GUBRAAAAAKKK)
gw: APAAN TUUH?
MA : walaah nabrak spion oraang,gmn nh?
gw : (dgn santainya) udh kabuuur kabuuuurr
MA : (langsung ngebut) maap pak maap pak ga sengaja pak maap pak (spanjang jalan nyebut gni mulu)
gw : cepeetaaan cepeetaaan
MA : lampu merah nh dul,gmn mau ngebut
gw : oh iya -_-
dan kayaknya gw kualat gara2 lngsng kabur gt aja,ga jauh dr situ motor gw tau2 kejeblos ke lubang dan gw kejedot helmnya mas adis -_- maap ya pak maap ya pak maap ya pak

0 komentar:

Posting Komentar